Slider Widget

Responsive Ad

realme akan Debut di Ajang IFA Berlin di Tahun ini oleh - sophiaindia.org

Halo sahabat selamat datang di website sophiaindia.org, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar realme akan Debut di Ajang IFA Berlin di Tahun ini oleh - sophiaindia.org, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Seperti yang sudah kita lihat bersama, beberapa acara teknologi kelas internasional dibatalkan di tahun ini. Hal ini disebabkan karena pandemi COVID-19 yang tersebar di banyak negara. Nah! Meskipun pandemi tersebut belum berakhir, IFA 2020 di Berlin dijadwalkan akan tetap digelar.

Rencananya, pameran tahunan yang selalu menampilkan inovasi serta teknologi terkini itu akan digelar pada bulan September tahun ini. Menariknya, perkembangan terbaru menyebutkan bahwa realme telah dikonfirmasi akan ikut meramaikan IFA 2020.

Ya! Ini adalah keikutsertaan pertama realme dalam acara tersebut. CEO realme di India, Madhav Sheth juga memperkuat pemberitaan yang menyebutkan bahwa realme akan memulai debutnya di IFA tahun ini. Ia juga telah menggoda bahwa akan ada pengmuman besar di acara tersebut, meskipun ia enggan untuk berbagi lebih detail.

Namun beredar rumor yang menyebutkan bahwa realme akan meluncrkan smartphone andalannya, yang dijuluki sebagai realme X3 Pro. realme baru-baru ini juga telah meluncrkan teknologi pengisian daya cepat UltraDart 125W, yang kemungkinan akan disematkan ke dalam realme X3 Pro.

Seiring adanya smartphone baru yang akan diperkenalkan oleh realme, tak sedikit yang berharap realme juga akan memperkenalkan beberapa produk lainnya. Saat ini, realme juga sudah terjun ke pasar aksesoris, sehingga kemungkinan akan ada produk aksesoris terbaru yang akan diperkenalkan oleh realme di IFA 2020.

Bulan lalu, realme telah memperkenalkan realme X3 dan realme X3 SuperZoom. Diperkirakan, realme X3 Pro yang akan diperkenalkan di IFA 2020 akan melengkapi keluarga realme X3 Series dan tidak dibekali chipset Snapdragon 855+. Ya! Smartphone ini diperkrakan akan dibekali chipset Snapdragon 865+ yang bar diumumkan.

Sementara itu, IFA 2020 yang akan digelar di Berlin akan jadi Edisi Khusus. Diperkirakan, acara yang berlangsung mulai 3 hingga 5 Sepetember 2020 ini hanya akan diramaikan oleh 1.000 undangan. Pembatasan undangan ini tentunya tak terlepas dari pandemi COVID-19 yang sepenuhnya belum bisa diatasi.

Sebelumnya Samsung telah mengumumkan bahwa mereka pada tahun ini absen dari gelaran IFA 2020. Sementara itu, beberapa brand ternama seperti Huawei, LG dan Qualcomm adalah peserta utama yang bakal ikut meramaikan gelaran IFA di tahun ini. Tentunya kita berharap semoga IFA 2020 tidak dibatalkan secara mendadak.

Itulah tadi informasi mengenai realme akan Debut di Ajang IFA Berlin di Tahun ini oleh - sophiaindia.org dan sekianlah artikel dari kami sophiaindia.org, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Post a Comment

0 Comments